Masalah usia mungkin tidak menjadi pengaruh dalam hubungan percintaan.Namun, tahukah Anda apa alasan para kaum adam saat memilih pasangan yang lebih muda?

Penampilan Lebih fresh
Tak bisa dipungkiri, pria seringkali mengedepankan fisik saat memilih calon pasangan. Banyak pria menganggap wanita lebih muda lebih menarik dan fresh ketimbang wanita yang lebih tua dari usianya

Masih Kurang Pengalaman
Pria dengan egonya tentu cenderung menginginkan perempuan yang ‘pengalamannya’ lebih sedikit daripada dirinya sendiri. Kenyataan bahwa ia bisa menjadi ‘yang pertama’ bagi perempuan tersebut merupakan hal yang menyenangkan bagi pria. Sebaliknya, para pria sering merasa terintimidasi saat perempuan pilihannya memiliki masa lalu yang lebih ‘berwarna’ dari dirinya.

Level Kedewasaan
Biasanya perempuan lebih cepat melampaui level kedewasaan ketimbang pria. Sehingga pria menganggap wanita lebih mudalah yang memiliki level kedewasaan yang sama dengannya. Sehingga saat berhubungan, dia merasakan keseimbangan dalam segala hal.

Ingin Menjadi ‘Pahlawan’
Wanita lebih muda cenderung lebih ‘bergantung’ pada pasangannya. Perasaan dibutuhkan membuat pria merasa dominan dan nyaman. Ia sangat senang ketika wanita yang ia cintai menganggapnya pahlawan. Sedangkan biasanya, wanita lebih tua adalah sosok yang lebih mandiri dan cenderung kuat, karena memiliki banyak pengalaman hidup ketimbang pria. Terkadang hal itu membuat kepercayaan diri pria luntur.
(beritanet)