Ilustrasi Unik

Suparlan, setruman listrik justru bisa memulihkan staminanya jika badannya sedang terserang pegal-pegal. (Foto: surabayapost)
Suparlan, pria 59 tahun asal Surabaya ini terkenal di kalangan teman dan keluarganya karena dirinya kebal terhadap aliran listrik.
Seperti dilansir Surabaya Post, Jumat (18/6), kemampuan Suparlan mengulum kabel beraliran listrik, dan tidak terjadi hal serius pada dirinya telah dilakukannya sejak kecil.
Awalnya, kebiasaan tersebut diakui pria dengan 9 anak dan 12 cucu ini hanya coba-coba memegang kabel beraliran listrik. Memang diakuinya, terasa senut-senut tapi tidak apa-apa.
Dan kebiasaan ini berlanjut sampai saat ini. Apalagi setelah ia menjadi instalatir listrik di CV Seri Utama, Surabaya dan CV Indra Saputra, Probolinggo.
Uniknya lagi, setruman listrik justru bisa memulihkan staminanya jika badannya sedang terserang pegal-pegal. Dengan memegang setrum yang cukup lama, badannya pun kembali segar.
Meskipun kebal listrik, tapi Suparlan belum pernah menjajali kabel listrik di PLTU Paiton yang bertegangan sangat tinggi. Meskipun demikian, Suparlan akan selalu dikenal oleh teman dan keluarganya sebagai manusia listrik.