Irina Shayk

Irina Shayk

Ini pacar barunya Cristiano Ronaldo. Model pakaian renang dan pakaian dalam Armani. Hmm, kok biasa aja ya? Kurang cantik. Tapi ngeliat cewek gak mungkin hanya dari kecantikannya kan. Hehe.. :)

Alex Curran

Alex Curran

Fans Inggris yang gatahu siapa dia, keterlaluan. Yup. Alex Curran nih. Salah satu WAGs paling cantik dan seksi di Piala Dunia 2010 ini. Model dan kolumnis, beruntungnya jadi Steven Gerrard. Mereka salah satu pasangan paling populer di Inggris lho. Jauh dari gosip juga..

Carly Zucker

Carly Zucker

Masih seputar Inggris. Kali ini pasangan dari Joe Cole. Gak heran cantik, rajin ngerawat tubuh mungkin karena pekerjaannya adalah sebagai pelatih fitness. Wah mau donk fitness bareng. Hihihi..

Abbey Clancy

Abbey Clancy

Ini ceweknya Peter Crouch. Bused deh, jangkung-jangkung pinter juga nyari ceweknya ya. Sayang pekerjaannya model lingerie. Kasian yang jadi cowoknya. Bodinya si cewek bisa dinikmatin banyak orang. Hahaha :mrgreen:

Sarah Brandner

Sarah Brandner

Tinggi, putih, pirang, cantik, kulitnya mulus pula (lho kok tahu?!). Kurang apalagi nih. Gak heran kalo Bastian Schweinsteiger bisa jatuh hati sama cewek ini. Hampir selalu ada nonton di pinggir lapangan tiap cowoknya maen. Pasangan cocok nih mereka, sama-sama putih. Xixixi..

Sara Carbonero

Sara Carbonero

Cewek Spanyol terkenal seksi-seksi, bodinya kayak gitar. Sama deh kayak ceweknya Iker Casillas ini. Kerjaannya juga oke lho, jadi reporter olahraga. Kalo gak salah ia sempat terpilih jadi reporter paling seksi di dunia versi FHM..