Sharing dulu ah cerita dari seorang temen BCC. Siapa tahu bisa jadi pelajaran buat kita para cowok yang ngalamin hal yang sama, ato ada yang mau nolong, kasi saran, bagi-bagi ilmu atau semacamnya. Nah temen kita ini lagi bingung, kenapa kok ceweknya gak mau diajak ML..😀

Simak ceritanya yuk..

Help, Cewek Gw Gak Mau Diajak ML

Ane jadian dari tahun 2007, uda hampir 3 tahunan. Tapi ada yang bikin ane jengkel gan. Dia gak pernah mau ane ajak ML.

Pertama kali ane ngajak tu pas masih kuliah. Semester 4 (kalo ga salah…) pas pulang kul, kebetulan ada kuliah sampe jam 18.00. Abis salat magrib, ane langsung ngajak doi ke warung buat ML. Eh dia nolak trus dia bilang mau pulang aja (logat marah), padahal warungnya sepi gan. Ya udah, ane anterin dia pulang deh.
Cewek ane termasuk cakep sih gan, imut2 gitu orangnya

Sampe beberapa kali ane ajak, dia juga tetep ga mau gan. Ane bingung, gimana cara ngerayunya biar doi mau ML sama gw..

Sampe lulus pun ane ga berhasil ngajak dia ML. Alasannya dia ga suka, ga mau, dan jijik. Ane heren, apa yang bikin dia jijik. Ane biarin aja dah. Ane juga ga terlalu maksa takutnya nanti doi jadi ketagihan ML.

Menurut agan gimana? Apa yang harus ane lakuin biar doi mau ane ajak ML??

NB :
jangan salah sangka dulu gan,
ML=Makan Lele..

Pecel  Lele

Ampun gan, Iseng he..he..he..