Gambar
Kinaryosih (nunu/detikhot)

Jakarta Kinaryosih kembali eksis di layar kaca dengan bermain di Film Televisi (FTV). Kali ini Kinar menjajal peran barunya sebagai perempuan yang dilecehkan oleh seorang suami.

Kinar bermain di FTV yang berjudul ‘Wagina Bicara’ bersama Tabah Penemuan, Alex Komang, dan Niniek L Kariem. Kinar memerankan tokoh Gina sebagai seorang istri dari pria pengangguran yang diperankan Tabah Penemuan.

“Aku jadi seorang buruh dengan suami yang tidak bekerja. Gina diajak bersetubuh dengan suaminya. Karena suaminya memaksa, aku menganggap seperti pemerkosaan. Lalu aku pun melarikan diri,” kata Kinar saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2010).

FTV yang diperankan Kinar merupakan salah satu dari 20 FTV yang akan ditayangkan oleh SCTV. Dalam penggarapan ‘Wagina Bicara’, Kinar juga bertemu dengan beberapa aktor yang lebih senior darinya.

“Ada Aming, Rizki Hanggono, dan Bang Deddy Mizwar. Aku dapat kuliah gratis dari mereka. Dapat positif dan pengalaman dari mereka,” kata Kinar.

Kinar yakin FTV yang dimainkannya akan disukai penonton Indonesia. “Awal syuting, Kinar awali dengan bismillah. Kita lalui dengan niat yang tulus. Dengan kesungguhan baru, bangga, dan senang sekali,” jelasnya.
(ebi/ebi)